Tips Aman Bermain PTC

Posted by wa_0ne | Posted in , , , , | Posted on 19.14

tphwdei239

Banyak orang yang join di PTC setelah beberapa hari atau beberapa minggu kemudian accountnya dibanned atau dihapus oleh admin. Hal ini terjadi biasanya dikarenakan melanggar peraturan atau TOS dari PTC tersebut. Nah supaya teman-teman yang lain tidak mengalami nasib yang sama maka disini saya akan membagikan beberapa peraturan yang berlaku di hampir semua PTC:
  1. Jangan menggunakan program auto klik, karena sudah banyak PTC yang menginstal program pendeteksi auto klik. Jika Anda diketahui menggunakan program auto klik maka account Anda akan dihapus.
  2. Jangan membuka lebih dari satu account pada satu PTC. Karena ini akan dianggap cheater dan account Anda akan dihapus tanpa terkecuali.
  3. Jika Anda ingin mencari referal melalui email. Jangan mengirim email spam atau atau email yang banyak. Jika ketahuan maka saldo Anda akan hilang atau account Anda dihapus.
  4. Jangan menggunakan komputer yang sama untuk bermain disatu PTC. Jika ada keluarga Anda yang ingin ikut gunakanlah komputer yang berbeda untuk gabung. Karena satu IP address hanya diperbolehkan untuk mengikuti satu PTC. Dan ada beberapa PTC yang melarang Anda untuk mengajak anggota kelurga kecuali tidak menjadi referal Anda. Jadi perhatikanlah masing-masing TOS untuk setiap PTC.
  5. Jangan menggunakan proxy. Karena alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan IP Anda sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic IP address sehingga alamat IP Anda akan selalu berubah setiap kali Anda masuk.

Tips Hemat Bermain PTC

Bagi para PTC mania, surfing website merupakan suatu pekerjaan yang mesti dilakukan setiap hari. Tetapi untuk membuka suatu website itu memerlukan bandwith dan waktu yang tidak sedikit. Jika Anda mendaftar 1 PTC saja mungkin tidak terlau bermasalah tetapi bagaimana jika Anda mendaftar 30-50 PTC . Hal ini pasti akan sangat memakan waktu dan biaya koneksi Anda. Nah berikut saya akan membagi beberapa tips untuk menghemat waktu dan biaya koneksi Anda:
  • Gunakan Browser yang mendukung multi tab browsing seperti Internet Explorer v7 dan Firefox. Untuk pengguna Firefox Anda bisa langsung mengakses multi tab dengan cara klik File->New Tab atau dengan tekan Ctrl+T. Sedangkan untuk pengguna IEv7 Anda harus mensettingnya terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:
1. Buka IE lalu klik Tool pilih Internet Options 2. Kemudian akan muncul halaman pop-up. 3. Pilih tab General lalu klik Settings pada bagian Tabs. kemudian akan muncul halaman Tab Browsing Settings. 4. Beri centang seperti pada gambar diatas lalu tekan OK. Dengan cara ini Anda bisa membuka 2-3 PTC dalam 1 browser sekaligus.
  • Buka 4-6 browser sekaligus. Jika 1 browser Anda membuka 2 PTC maka 5 browser Anda bisa membuka 10 PTC sekaligus. Dengan cara ini, bisa menghemat banyak waktu Anda.
  • Non-aktifkan loading image pada browser. Karena disini Anda hanya ingin duitnya bukan iklannya jadi tidak masalah jika Anda mengnon-aktifkan imagenya. Tetapi cara ini tidak berlaku untuk semua PTC karena ada sebagian PTC yang memerlukan verifikasi dalam bentuk gambar. Supaya tidak repot Anda bisa mengelompokkan PTC ini adalam 2 bagian yaitu PTC yang memerlukan gambar dan PTC yang tidak memerlukan gambar. Aktifkan loading image untuk membuka PTC yang memerlukan gambar dan non-aktifkan loading image untuk membuka PTC yang tidak memerlukan gambar. Dengan cara ini Anda bisa menghemat banyak biaya koneksi internet.
  • Pada saat Anda membuka iklan PTC biasanya terdiri dari 2 frame. Frame atas merupakan timer iklan dan frame bawah merupakan isi website. Nah biasanya saat Anda mengklik iklan, frame atas dan bawah akan muncul. Sesaat setelah frame atas muncul tekanlah tombol Esc untuk menghentikan loading website pada frame bawah dan setelah itu timer akan segera bekerja. Tetapi apabila timernya tidak berjalan mungkin anda terlalu cepat untuk menekan tombol Esc. Ulangi lagi langkah diatas untuk menemukan timing yang tepat.

Tips Memilih PTC Yang Aman

Sebelum Anda join disebuah PTC ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu latar belakang dari PTC tersebut supaya Anda tidak membuang-buang waktu dan tenaga Anda pada PTC yang tidak membayar alias SCAM. Disini ada beberapa tips yang menurut saya cukup ampuh dalam menseleksi sebuah PTC:
  1. Memiliki forum. PTC yang tidak memiliki forum = 90% SCAM
  2. Admin harus aktif dalam forum minimal 1 minggu sekali dan tidak menghapus postingan dari member yang memohon pembayaran
  3. Design wesite harus unik dan bagus sehingga terlihat keseriusan pemiliknya dalam menjalani bisnis PTC
  4. Pembayaran per clicknya $0.01 atau kebawah untuk standard member dan $0.015 atau kebawah untuk premium member
  5. Payout yang rendah misalnya $10 kebawah karena banyak ptc yang tidak bertahan lama. Jadi jangan ambil resiko untuk ini.
  6. Membayar semua member. PTC yang hanya membayar premium member karena mereka mau ambil keuntungan seketika kemudian melarikan diri. Jauhkan dari PTC seperti ini.
  7. Baca TOS dari masing-masing PTC dengan baik-baik jangan sampai terjebak. Jika tidak mempunyai TOS. Kemungkinan besar scam
  8. Cek history setiap kali Anda merequest payment atau memohon pembayaran. Jika tidak ada muncul tanggal permohonan. Segera tinggalkan karena mereka tidak akan membayar Anda
  9. Ada bukti pembayaran di forum. Min 3 hari sekali. Jika tidak ada pembayaran dalam 3 hari kemungkinan PTC-nya sudah menjadi scam
  10. Search di Google atau Yahoo. Cari nama PTC yang Anda inginkan ditambah kata "SCAM". Misalnya mainbux scam atau bux.net scam. Jika banyak yang mengatakan scam, jauhilah PTC itu
Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum join PTC: 1. Gunakan password yang sulit ditebak 2. Jangan menggunakan password yang sama pada setiap PTC karena banyak PTC yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan password Anda 3. Jangan menggunakan email yang sama untuk mendaftar PTC, Alertpay, Paypal dan lain-lain. untuk mengantisipasi terjadi hack pada email Anda

Comments (0)

Posting Komentar